Nama Bayi Carla Bruni-Sarkozy 'Giulia'

Mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy dan istrinya Carla Bruni.
Sumber :

VIVAnews- Pasangan mantan supermodel Carla Bruni dan Presiden Perancis Nicolas Sarkozy tengah berbahagia. Kehadiran putri mungilnya pada Rabu, 19 Oktober 2011 memberi kabar gembira untuk seluruh rakyat Perancis.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Ucapan selamat untuk Bruni dan suaminya pun terus mengalir. Bruni awalnya bersikukuh tidak ingin mengekspos kelahiran bayi mungilnya pada media. Kini ia pun mulai mengumumkan nama bayi mungilnya. Pada website-nya, Carla Bruni menulis:

"Saya sangat tersentuh oleh banyak pesan ucapan selamat sejak kelahiran putri kami Giulia. Pada kesempatan bahagia ini, saya dan suami mengucapkan terima kasih kami yang paling hangat untuk semua orang yang mengirimkan salam kebaikan," katanya seperti dikutip laman She Know.

Dalam ejaan Italia, nama indah putrinya jelas disebutkan, Giulia (Julia). Pasangan ini pun menganggap kelahiran Giulia sebagai warisan Italia Bruni. Sarkozy pun merasa bangga dengan kelahiran bayi perempuannya, hasil buah cinta Sarkozy dengan Bruni. Dengan bangga pula, Sarkozy mengumumkan melalui media.

"Semua orang tua, pasti memahami kegembiraan yang kami rasakan. Setiap salah satu dari Anda juga dapat memahami bahwa itu adalah sukacita bahkan lebih dalam karena bersifat pribadi," katanya kepada wartawan.

"Kami telah beruntung memiliki acara bahagia ini. Saya sangat senang bisa merasakannya,” kata Sarkozy.

Sebelumnya, kabar bahagia ini ramai diberitakan oleh media massa Prancis. Menurut stasiun radio Europe 1 dan stasiun televisi BFM, istri Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy itu melahirkan pada pukul 20.00 waktu setempat. Dikutip dari laman Reuters, kantor Presiden dan klinik La Muette pun segera mengkonfirmasi soal kabar bahagia tersebut.

Pada awalnya, Bruni memang tidak mau merilis foto-foto bayinya kepada media. Supermodel asal Italia trauma karena kesalahan serius yang pernah dilakukan terhadap anaknya terdahulu. 

Dia pernah membiarkan anaknya yang berusia sepuluh tahun dari pasangan sebelumnya terkena sorotan media.

Hal ini terjadi ketika ia mengunjungi situs arkeologi, Petra di Yordania. Saat itu, Bruni masih menjalin kasih dengan Sarkozy. "Saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk melindungi anak ini. Saya tak akan menunjukkan foto-foto anak ini, saya tidak akan mengekspos anak," katanya.

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024
Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024