VIDEO: Senyum Kebahagiaan Onci dan Endhita

Pernikahan Onci dan Endhita
Sumber :
  • Beno Junianto/Vivanews

VIVAnews - Ketegangan terlihat jelas saat Onci 'Ungu' menjelang prosesi akad nikah. Di saat Onci terlihat tegang, Endhita justru sebaliknya. Model dan artis ini menebar senyum manisnya. Tetapi, ketegangan itu mulai mencair ketika pasangan ini telah resmi menjadi suami istri.

Onci mengaku merasa grogi saat duduk di meja depan penghulu. Onci mengaku tak percaya bisa melalui semua ini dan menjadi suami dari Endhita.

"Masih nggak percaya, akhirnya lewat juga dan bisa berlangsung sekarang," ucap gitaris Ungu ini saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Onci menikahi Endhita dengan mas kawin uang sebesar Rp1.230.000 dan seperangkat alat salat. Setelah akad, prosesi dilanjutkan dengan tukar cincin dan sungkeman pada kedua orang tua.

Di pernikahan pasangan yang telah menjalin cinta selama tiga tahun ini, nuansa ungu sangat terlihat menonjol. Ruangan akad didominasi warna ungu, begitu juga para keluarga dan kerabat yang mengenakan seragam berwarna ungu.

Ingin melihat kebahagiaan Onci dan Endhita, klik di sini!

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

(eh)

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024