John Mayer Jalani Operasi Tenggorokan

John Mayer
Sumber :

VIVAnews - Gitaris dan penyanyi John Mayer terpaksa harus membatalkan pertunjukan dan menunda penggarapan album barunya tahun ini. Mayer dikabarkan harus menjalani operai akibat bengkak dan radang (Granuloma) di bagian tenggorokannya.

Rupanya granuloma yang dideritanya mengganggu kualitas vokalnya, sehingga ia harus menjalani operasi. Sekarang dia harus melakukan istirahat total. Meski konsernya terpaksa harus dibatalkan, Mayer tetap berharap masih bisa kembali menunjukkan aksi panggungnya.

Seperti dikutip laman Zimbio. Mayer mengumumkan kabar berita operasi tenggorokannya di blog-nya:

“Saya ingin memberikan update pada granuloma tepat di atas pita suara saya. Saya menjalani operasi sore ini. Untuk mengangkatnya saya sekarang harus  istirahat vokal untuk satu bulan atau lebih. Ini merupakan proses yang sangat panjang  dan saya sedang dalam proses menunggu apakah ada alternatif lain selain operasi,” katanya.

Ia merasa frustasi karena tidak bisa menghibur para penggemarnya. “ Aku tak pernah berpikir aku akan berharap aku bisa melakukan apa yang saya cintai lagi. Aku hanya  mengambil  gitar dan membuat catatan sambil  bermimpi bermain di panggung besar. Satu-satunya perbedaan antara sekarang dan saat saya berumur 18 adalah bahwa sekarang saya memiliki catatan ini, yang indah bermakna, menunggu ketika saya bisa menyanyikannya,” tulisnya lagi.

Ia berharap, bisa kembali berkarya, bepergian ke banyak negara, bisa dilihat dan kembali didengarkan oleh para penggemarnya.

Mayer juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan pesan ucapan selamat ulang tahun ke 34 untuknya pekan lalu. “Terima kasih kepada mereka yang memiliki inisiatif membuat video Happy Birthday ... saya streaming ke TV dan saya biarkan berjalan seperti playlist musik selama 30 menit penuh di hari ulang tahunku. Kau yang terbaik." (umi)

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024