Bella Esperance Suka Peran Ekstrim

Film The Perfect House
Sumber :
  • Dokumentasi The Perfect House

VIVAnews - Aktris yang pernah tenar tahun 90-an, Bella Esperance, kembali tampil di layar lebar. Kali ini dia berperan jadi seorang Oma bernama Madam Rita. Film yang berjudul 'The Perfect House' itu lagi-lagi membuktikan kepiawaian Bella dalam berakting.

"Saya sih tergantung permintaannya. Kalau memang sesuai ya saya kembali. Tapi sebenarnya ini bukan mulai lagi ya, karena dua tahun lalu saya juga main film, tapi mungkin saat itu filmnya kurang terkenal," ujar Bella saat ditemui di FX Lifestyle X'nter, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 25 Oktober 2011.

Aktris kelahiran Singapura itu terlihat misterius dalam peran terbarunya sebagai Madam Rita. Dalam film arahan Affandi Abdul Rachman itu dia beradu akting dengan Cathy Sharon, Endy Arfian, dan Mike Lucock.

"Kebanyakan film saya memang horor ya, tapi yang ini bukan horor melainkan psychological thriller," ujarnya.

Bella mengaku peran Madam Rita sangat bertolak belakang dengan dirinya. Dia menuturkan bahwa selama ini dirinya memang menyukai peran yang terkesan aneh dan ekstrim.

"Waktu musimnya sinetron dulu, saya jadi orang gila. Pokoknya yang seekstrim mungkinlah. Tapi kemudian di salah satu sinetron saya bilang, tolong deh peran saya diseimbangkan," kata Bella.

Memerankan karakter yang tidak ekstrim ternyata menimbulkan kejenuhan tersendiri bagi Bella. Akhirnya dia memutuskan untuk kembali berperan ekstrim.

"Ya, karena peran itu (ekstrim) kan bukan keseharian saya, jadi nggak jenuh," ujar perempuan yang pernah membintangi film 'Bibir Mer' itu. (eh)

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024