Hedi Yunus Punya Profesi Baru

Hedi Yunus dalam Konser Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna
Sumber :
  • ANTARA/ Teresia May

VIVAnews - Penyanyi dan anggota grup Kahitna, Hedi Yunus sedang menikmati profesi barunya sebagai promotor musik. Beberapa kali ia mengurusi konser para musisi Indonesia termasuk Vina Panduwinata yang akan digelar pada tanggal 30 November 2011 nanti. Kegiatan barunya tersebut memberikan tantangan untuk Hedi.

"Saya orangnya suka enggak enakan kalau nawar teman sendiri, jadi tantangan juga akhirnya yang harus dijalani. Soal waktu juga memang harus komitmen dalam bisnis ini," ujar Hedi Yunus saat ditemui Bibliotheque, Jakarta.

Hedi yang saat ini lebih banyak melakukan kegiatan di kantor mengaku senang dan menikmati profesi barunya. Menurutnya, ini akan jadi investasi yang menjanjikan.

"Iya, karena saya melihat pekerja seni yang lain bisnisnya buka butik, restoran. Dalam menjalani bisnis ini saya juga masih banyak belajar dan meminta saran dari yang lebih senior," kata Hedi.

Kesibukannya sebagai penyanyi dan promotor membuatnya sempat kerepotan. Namun, ketika ditanya mengenai kariernya di bidang musik, ia tidak akan berhenti berkarya.

"Ditanya pilih bisnis atau nyanyi, ya nyanyi atuh soalnya udah lahir batin, kalau ini kan bisnis," ujarnya.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024