Lindsay Lohan Rela Berpose Bugil Demi Rp8,8 M

Lindsay lohan
Sumber :

VIVAnews - Kabar soal Lindsay Lohan yang siap tampil seksi di majalah khusus pria, Playboy, memang sudah lama santer terdengar. Kabarnya, artis ini rela berpose syur karena bakal dibayar dalam jumlah menggiurkan. Lohan konon ditawari US$1 juta atau sekitar Rp8,8 miliar.

Hanya saja, pihak Lohan maupun Playboy belum bersedia menceritakan konsep pemotretannya. Ketika itu, Lohan dikabarkan tak bersedia tampil telanjang bulat di majalah milik Hugh Hefner itu.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Di tahun 2005, dengan tegas bintang 'Mean Girls' ini menyatakan tak sudi menerima tawaran untuk tampil bugil. "Anda tak akan melihat saya melakukan adegan tanpa busana," kata Lohan kepada Access Hollywood, sebagaimana dikutip Zimbio, Kamis, 27 Oktober 2011.

Menurut Lohan ketika itu, pose telanjang akan mematahkan peluangnya mendapat Academy Award. Lohan selalu berambisi menjadi aktris pemenang Oscar.

Namun, kini beredar kabar terbaru yang mengejutkan: artis binal berusia 25 tahun itu siap tampil buka-bukaan dalam pose frontal. Lohan dan Playboy telah meneken perjanjian termasuk harga pemotretan sesuai permintaan Lohan.

Puas dengan bayaran yang bakal diterimanya, Lohan kini siap tampil syur untuk Majalah Playboy, tanpa selembar benang pun melekat di tubuhnya. 

Keputusan ini tak terlalu mengagetkan banyak orang. Kehidupan Lohan memang sudah berubah drastis sejak beberapa tahun belakangan. Dia kerap membuat ulah dan mabuk-mabukan yang kerap membuatnya berurusan dengan aparat hukum. 

 

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024