Ada Cinta Lain di Hati Meisya Siregar

Meisya Siregar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Bersuamikan Bebi Romeo, ternyata tidak membuat artis berdarah batak, Meisya Siregar puas. Bahkan sejak zaman pacaran dahulu, Meisya sering terang-terangan pada Bebi memiliki cinta untuk pria lain.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Pria lain yang memiliki tempat di hatinya itu memang bukan pria biasa, dia adalah aktor Bollywood terkenal, Shahrukh Khan. Ketika ditemui dalam peluncuran perdana film terbaru Shahrukh Khan di Grand Indonesia, Kamis 27 Okt 2011, istri Bebi Romeo ini mengaku sudah mengidolakan Shahrukh Khan sejak masih jaman pacaran dulu.

"Saya pertama kali nonton film dia yang Kuch Kuch Hota Hai dari situ saya langsung suka  sama Shahrukh Khan," ungkap ibu dua orang anak ini.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Menurutnya, pria asal India yang sudah berusia 45 tahun itu sangat karismatik, berwibawa, dan bisa jadi siapa saja. Meisya mengaku, benar-benar tergila-gila padanya.

"Sebenarnya saya nggak begitu suka dengan orang India yang kulitnya agak gelap, saya sukanya yang agak kebule-bulean gitu. Tapi pas ngeliat dia, karismatik dan berwibawa sekali," ungkap wanita kelahiran 13 April 1979 itu.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Ketika ditanya mengenai film terbaru Shahrukh Khan yang berjudul Ra.One ia pun dengan antusias menanggapi dengan positif.

"Filmnya bagus banget, Shahrukh Khan bisa menjadi siapa saja, dan selalu sukses membawakan peran apa saja yang dia mainkan dengan baik," tambahnya. (eh)

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024