Ashton Kutcher & Demi Moore Mesra Lagi?

Ashton Kutcher & Demi Moore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Rumah tangga Ashton Kutcher dan Demi Moore dikabarkan berada diambang perceraian. Perselingkuhan Kutcher dengan wanita bernama Sara Leal menjadi pemicu keretakan dalam rumah tangga pasangan tersebut. Moore bahkan sudah menemui pengacara untuk membahas soal perceraian dan harta gono-gini.

Meski demikian, dikabarkan pasangan yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pada 23 September lalu itu masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Sempat saling perang status di twitter, Moore dan Kutcher tetap menjalani terapi pernikahan.

Dan belum lama ini, Kutcher terlihat keluar bersama dengan istrinya. Memang dari gambar yang terlihat, Moore masih memperlihatkan wajah masamnya. Tetapi, beberapa hari kemudian, Moore mendampingi Kutcher yang menjalani syuting serial 'Two and a Half Men'. Pasangan suami -istri ini saling berpegangan tangan.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, setelah itu, Kutcher mulai berani tampil di depan publik. Ia menghadiri acara 'GQ Gentleman Ball di New York City pada malam lalu.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Ia datang seorang diri tanpa ditemani Moore. Tak hanya itu, Kutcher juga masih mengenakan cincin kawinnya. Mungkinkah pasangan ini kembali mesra? Kita tunggu saja? (eh)

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024