Adele Jalani Operasi Tenggorokan

Adele - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok/Files

VIVAnews – Penyanyi asal Inggris yang tengah naik daun, Adele, terpaksa membatalkan seluruh jadwal tur dan promo yang masih tersisa di tahun 2011. Seperti diberitakan Reuters, pembatalan tersebut menyusul rencana pelantun 'Rolling in the Deep' ini menjalani operasi tenggorokan.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Label rekaman Columbia Records mengatakan, Adele sangat menyesalkan pembatalan tur dan promo tersebut. “Dia menjalani operasi untuk mengatasi masalah pada tenggorokannya dan diharapkan akan pulih sepenuhnya. Akibatnya, dokter memerintahkan dia mengistirahatkan suaranya dan benar-benar memulihkan diri,” ujar Columbia Records.

Sebelumnya, penyanyi berusia 23 tahun ini membatalkan sisa tur di Amerika Serikat (AS) lantaran mengalami pendarahan pada pita suaranya. Setidaknya ada sepuluh konser yang dibatalkan. Mulai dari konser di Kota Atlantic pada 7 Oktober hingga konser terakhir di Texas, dua pekan kemudian.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

"Saya benar-benar tidak memiliki pilihan lain selain sembuh sepenuhnya atau saya berisiko merusak suara saya selamanya," ungkap Adele.

Di usianya yang masih muda, Adele telah menorehkan sejumlah prestasi. Pada 2009 lalu, pemilik nama lengkap Adele Laurie Blue Adkins ini meraih dua piala Grammy Awards untuk kategori Best New Artist dan Best Female Pop Vocal Performance.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024