Foto Syur Taylor Swift Beredar di Internet?

Taylor Swift
Sumber :
  • taylorswift.com

VIVAnews - Penyanyi muda, Taylor Swift sedang menjadi sorotan. Bukan mengenai karier musiknya juga bukan kisah cintanya yang selalu kandas di tengah jalan. Tetapi, Swift menjadi pusat perhatian karena beredarnya foto syur mirip penyanyi tersebut di dunia maya.

Gambar tersebut pertama kali muncul di sebuah situs gosip setempat. Di situs tersebut, diperlihatkan foto seorang gadis yang sedang pamer dada dan sangat mirip dengan penyanyi 'Back to Desember' itu. Situs itu menuliskan judul "Taylor Swift Topless Private Pic Leaked?".

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, merasa citra baiknya tercoreng karena pemberitaan itu, Swift tidak berdiam diri. Mantan kekasih Joke Gyllenhaal ini berencana menggandeng pengacara untuk menuntut situs gosip tersebut.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Sementara itu, Swift membantah hal tersebut. Penyanyi ini bersikeras jika wanita dalam foto tersebut bukanlah dirinya.

Swift juga meminta situs tersebut untuk menghapus foto dan pemberitaan tersebut. Meski sudah mendapat ancaman dari Swift, situs tersebut belum juga menghapus berita soal foto syur Swift. (eh)

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024