Peggy Melati Sukma Tolak Bicara Perceraian

Peggy Melati Sukma
Sumber :

VIVAnews - Sidang perdana perceraian Peggy Melati Sukma dengan Wisnu Tjandra digelar hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, baik Peggy maupun Wisnu tidak menghadiri persidangan. Mereka hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

Peggy diwakili pengacaranya, Endah Mayangsari Johan sedangkan Wisnu oleh Yani Purnawadewi. Menurut Endah, Peggy masih berada di luar kota. "Dia masih di luar kota. Hari ini agendanya masih pemeriksaan keperluaan persidangan," kata Endah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2011.

Peggy sendiri saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, artis yang terkenal dengan jargon 'pusing' itu tak mau berkomentar. "Terima kasih perhatiannya, mohon doanya dan mohon maaf sebesar-besarnya. Tidak ada komentar soal ini (cerai). Salam kawan-kawan semua, wassalam," tulis Peggy dalam pesan singkatnya.

Hampir empat tahun, Peggy menikah dengan Wisnu namun pasangan ini belum dikaruniai momongan. Saat ditanya mungkinkah masalah anak yang membuat pasangan ini bercerai? Yani, kuasa hukum Wisnu mengaku tak tahu menahu. "Saya kurang tahu mengenai hal tersebut karena itu sifatnya pribadi," jelas Yani.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024