Indra Bekti Jadi Produser Girlband

Indra Bekti dituduh melakuka pelecehan seksual
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews – Populer sebagai presenter ternyata tidak membuat Indra Bekti puas. Indra yang sebelumnya sempat mencicipi karier di dunia tarik suara ini, kini pun mencoba memberanikan diri menjadi produser sebuah grup vokal pendatang baru bernama MASKARA.

Menjamurnya, boyband dan girlband di blantika musik tanah air, ternyata menjadi salah satu alasan bagi Bekti menelurkan girlband baru. “Saya lihat, girlband prospeknya bagus, jadi saya coba menyibukkan diri memproduseri sebuah girlband," ujar Bekti saat ditemui di Studio Trans TV.

Grup yang digawangi oleh 4 wanita, Wisty Anatur Shana, Adonia Anastasia, Rency Florencia, dan Cynthia Pramita Rahardjo diyakini Bekti memiliki keseriusan untuk terjun dan menekuni karier di dunia  musik. Maka Bekti pun rela membantu memopulerkan MASKARA.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Girlband Maskara

Diakui oleh salah satu personilnya, Shana, Bekti adalah salah satu orang yang berperan dibalik munculnya girlband pendatang baru ini. Tidak hanya sebagai produser, Bekti pun berperan sebagai investor.

"Indra Bekti, part of founder. Waktu awal, Mas Bekti ikut bantu broadcast. Audisi juga ada. Indra Bekti juga investor sekaligus produser. Kita mendapat dukungan lebih dari dia, karena dia yakin akan seriusnya kita menjadi girlband," ujar Shana yang ditemui secara terpisah.

Mengaku berbeda dengan girlband sebelumnya, grup vokal yang dibentuk tahun 2010 ini yakin kalau mereka mampu menawarkan penampilan dan konsep yang berbeda. Dengan latar belakang aktif di dunia pertunjukkan musik dan juga tari, Shana berserta rekannya juga yakin bisa bersaing dengan girlband lain seperti 7 Icons dan juga Cherrybell.

"MASKARA mengadopsi musik dance-pop sebagai dasar dari karya–karyanya yang dipengaruhi oleh musik cutting-edge R & B. Konsep yang ditawarkan dapat memberi nuansa yang segar dan berbeda dibanding dengan grup vokal lain yang sudah ada di blantika musik Indonesia," ujar Shana.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara
Gedung Bank Indonesia (BI).

BI Catat Penyaluran Kredit Baru Kuartal I-2024 Tumbuh Positif, Ada Tapinya

Kepala Departemen Komunikasi BI, Erwin Haryono mengungkapkan, pertumbuhan penyaluran kredit baru tersebut terjadi pada seluruh jenis kredit.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024