Dewi Perssik Merasa Disindir Jupe di Twitter

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kasus perseteruan antara Julia Perez dan Dewi Perssik sudah lama terjadi. Bahkan, kasus itu sudah disidangkan. Namun, di luar sidang, kedua pedangdut tersebut dikabarkan masih saling berseteru.

Dewi mengaku merasa Jupe sering menyindir dirinya melalui twitter. Ia kemudian mencoba memperingati Jupe. "Buat Yulia Rahmawati, jangan sindir saya di twitter dong, mending ngomong langsung," kata Dewi usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 2 November 2011.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Semula ia tak mengetahui soal sindiran Jupe. Namun, teman-temannya memberitahu Dewi. Dan untuk berjaga-jaga, Dewi telah menyimpan semua yang ditulis Jupe di twitter. "Kalau memfitnah, nggak ada buktinya kan bisa berurusan dengan hukum," ucap artis tersebut.

Sayangnya, Dewi tak merinci apa isi twitter Jupe sehingga ia merasa tersinggung. Namun, Dewi belum berpikir untuk melanjutkan masalah tersebut. Ia menyimpan semunya hanya untuk bukti dan berjaga-jaga.

"Saya lebih baik sekarang diam dulu saja," ujarnya.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024