Ikut Pilkada? Ini Jawaban Syahrini

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, Syahrini diusung salah satu partai politik untuk dicalonkan sebagai Wakil Walikota Sukabumi pada Pilkada tahun 2013 mendatang. Benarkah Syahrini akan serius terjun ke politik?

Mendengar namanya disebut-sebut suatu partai politik, Syahrini merasa terkejut. Ia membantah kabar yang santer terdengar itu.

"Kalau aku terjun jadi calon Wakil Walikota, ilmu aku masih yunior. Kapasitasnya belum sesuatu banget, jadi seseorang yang diharapkan masyarakat," kata Syahrini saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' ini menambahkan sejauh ini dirinya belum tertarik untuk berkecimpung di dunia politik. Ia masih menikmati kariernya sebagai penyanyi.

"Cita-cita aku tetap jadi diri sendiri, belum ada keinginan ke sana, tuh. Di awal ini saya ingin fokus nyanyi," tambahnya.

Meski demikian, Syahrini tak ingin memperpanjang masalah tersebut. Hanya saja yang ia sesalkan mengapa dirinya tak pernah diminta konfirmasi soal pemberitaan tersebut.

"Soal ini, manajerku sempat tanyain ke aku, kenapa, sih, muncul rumor seperti ini. Aku capek menanggapi berita ini," pungkas Syahrini.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024