Penguntit Gomez Dinyatakan Tak Bersalah

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews – Artis cantik Selena Gomez mendapat ancaman pembunuhan serius dari seorang pria beberapa waktu lalu. Seperti diberitakan Reuters, pria bernama Thomas Brodnicki itu akhirnya dinyatakan tak bersalah atas tudingan menguntit Gomez.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Meski demikian, pria berusia 46 tahun asal Illinois tersebut diperintahkan menjauhi Gomez selama tiga tahun. Menurut dokumen pengadilan, Brodnicki mengatakan kepada seorang psikiater bahwa ia pernah pergi ke Los Angeles untuk bertemu Gomez. Brodnicki juga mengklaim telah berbicara kepada Tuhan mengenai rencananya membunuh kekasih Justin Bieber tersebut.

Dalam dokumen pengadilan, Gomez pun menyatakan dirinya mengalami ketakutan luar biasa terhadap ancaman itu. Gomez sendiri dikenal berkat perannya di serial ‘Wizards of Waverly Place’.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Selain membintangi film ‘Monte Carlo’, artis berusia 19 tahun ini juga menekuni dunia tarik suara. Bersama dengan band Selena Gomez & the Scene, ia telah merilis tiga album.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024