Tienuk, Perias Resepsi Pernikahan Ibas-Aliya

Ibas dan Aliya setelah prosesi lamaran
Sumber :
  • Abror Rizki/Biro Pers Istana Presiden

VIVAnews- Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Radjasa dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 24 November mendatang.  Perias Tienuk Riefky kembali dipercaya untuk menjadi perias pengantin pasangan putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum DPP PAN, Hatta Radjasa ini.
 
Perias pengantin asal Yogyakarta yang akrab disapa dengan sebutan Mbak Tienuk, sebelumnya juga dipercaya untuk mempercantik penampilan pasangan pengantin Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono serta pasangan pengantin putri bungsu Sri Sultan Hamengku Buwono X, GKR Bendara dengan KPH Yudanegara beberapa waktu lalu.

''Jujur saya sempat kaget campur senang, ketika diminta merias Mas Edhie Baskoro Yudhoyono karena sebelumnya tidak ada rembug apa-apa. Ya saya kaget tapi juga senang,” katanya, Selasa, 8 November 2011

Tienuk mengatakan, permintaan untuk merias putra SBY dan calon istrinya langsung oleh Ani Yudhoyono. “Sebelumnya saya juga pernah merias Mbak Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono,” paparnya.

Menurut Mbak Tienuk, menjelang acara prosesi nikah, Ibas dan Aliya juga akan melaksanakan acara siraman 22 November 2011. Diungkapkan Tienuk, Ibas dan Aliya di acara pernikahannya nanti akan dirias dengan dandanan manten  'Paes Ageng'. Namun berbeda dari 'riasan 'Paes Ageng' pada umumnya, di hari bahagianya itu, Aliya akan mengenakan kebaya.

Ia juga membocorkan bahwa saat akad nikah nanti, Ibas dan Aliya akan mengenakan busana adat Palembang. Sementara saat resepsi, mereka akan didandani dengan busana adat Jawa pilihan mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ibas dan Aliya akan melangsungkan akad nikah di Istana Cipanas, 24 November 2011 dan resepsi pernikahan akan berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, jakarta, 26 November mendatang.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Juna Sanbawa l Yogyakarta

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024