Kisah Pernikahan Malinda Dee dengan Andhika

Sidang Perdana Malinda Dee
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Terdakwa kasus penggelapan dan pencucian uang nasabah Citibank, Inong Malinda Dee, mengaku menikah dengan Andhika (sebelumnya ditulis Andika) Gumilang pada 15 Agustus 2009. Padahal saat itu, Malinda masih terikat perkawinan dengan suami lamanya.

"Sudah pisah dengan suami. Tapi belum proses di pengadilan, masih didaftarkan," ujar Malinda saat bersaksi untuk Andhika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 10 November 2011. "Secara agama sudah cerai."

Malinda bercerita, jauh sebelum dirinya menikah dengan Andhika Gumilang, hubungannya dengan sang suami telah retak. Dia mengaku sudah ditalak oleh suami lamanya dua tahun sebelum menikah secara siri dengan artis dan bintang iklan itu. "Suami menjatuhkan talak tahun 2007," ujar dia. "Secara agama sudah boleh menikah."

Malinda mengaku, pernikahannya dengan Andhika ini juga disaksikan oleh pihak keluarga. "Ada orangtua dan penghulu, secara agama sudah dipenuhi semua," katanya.

Sejak menikah itu, kata dia, Andhika sering menjemputnya dari tempat kerja. Malinda juga mengaku mengenal teman-teman Andhika. "Teman-teman terdakwa saya satu dua mengenal," kata dia.

Malinda pun tak merasa keberatan saat diminta bersaksi untuk Andhika di pengadilan. "Memang sudah seharusnya saya bersaksi," kata dia. (umi)

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen
Ilustrasi THR.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan total serapan anggaran untuk belanja pegawai telah mencapai Rp 70,7 triliun per 31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024