Sari Hula Hula akan Luncurkan Album Baru

Sari Hula-hula
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - Musik dangdut tenggelam, membuat pedangdut Sari Hula-hula memilih untuk berbisnis. Pedangdut yang punya julukan si goyang hola hop itu mengaku, sudah lima tahun menjadi importir tas fashion dari Korea.

“Sejak dangdut sudah tidak muncul di televisi lagi, aku ikut membantu bisnis keluarga. Kebetulan mama memang jadi importir tas, jam dan aksesoris dari Korea," kata Sari saat ditemui di toko hula-hula miliknya di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Kamis 10 November 2011.

"Alhamdulillah pelanggannya sudah ratusan di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Menurutnya, rezeki sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Meski sudah lama tampil dibelantika musik dangdut, rejekinya tetap saja ada. "Setelah dijalani dengan ikhlas dan sabar, ternyata bisnis ini sangat menguntungkan,” kata Sari.

Sambil mempromosikan, Sari mengatakan, dirinya menjamin barang-barang dagangannya berkualitas tinggi. "Kebetulan yang belanja itu mama aku langsung. Setiap bulan mama pasti berangkat ke Korea dan mengirim barang-barangnya langsung dari sana," jelasnya.

Meski sudah keasyikan berbisnis, pelantun 'Penyesalan' itu tetap saja kangen menyanyi dan bergoyang hola hop lagi. “Menyanyi itu kan memang sudah hobi aku, jadi nggak bisa aku tinggalkan begitu saja," tuturnya.  Rencananya, pertengah bulan November ini dia akan melaunching album barunya.

Ditanya soal akan seperti apa albumnya, Sari belum bisa mengungkapkannya. "Masih rahasia dong. Nanti aja diceritain pas sudah selesai materinya. Sekarang masih dalam tahap proses akhir, pokoknya bulan November ini akan diluncurkan," pungkasnya.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024