Berpesta di Bali, Paris Hilton Kelelahan?

Paris Hilton di Bali
Sumber :
  • Parishilton.com

VIVAnews - Kedatangan Paris Hilton ke Bali menjadi sorotan media di Tanah Air. Paris memiliki serangkaian kegiatan di pulau tersebut. Salah satunya adalah menghadiri pembukaan Rob Peetoom Hair Spa di kawasan Petitenget, Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali.

Setelah itu, ia melanjutkan dengan menggelar private party bersama sejumlah koleganya di sebuah restoran di Bali. Pesta itu kabarnya berlangsung sampai dini hari. Dan sampai hari ini, Paris belum terlihat beraktivitas kembali.

Menurut Lina, perwakilan dari Event Organizer menyatakan seharusnya hari ini, Jumat, 11 November 2011, Paris memiliki jadwal pemotretan untuk keperluan publikasi Rob Peetoom.

"Jujur saja seharusnya sih dia pengambilan foto. Tapi pemotretannya tidak hari ini, mungkin ia lelah. Dugaan saya sih seperti itu" kata Lina saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat, 11 November 2011.

Lina menambahkan, Paris datang ke Bali bersama dengan teman-temannya. Selain menghadiri pembukaan spa milik Rob, Paris juga akan menikmati waktu santainya di Bali. "Ini bisa dibilang semi liburan ya. Jadi dia bebas merdeka, acaranya bebas mau ke mana saja," ucap Lina lagi.

Sejak kedatangannya ke Bali pada Rabu lalu, Paris begitu antusias menceritakan keindahan pulau tersebut. Ia tampaknya sangat jatuh cinta dengan Bali. Bahkan, pewaris tahta Hilton itu menyebut Bali sebagai surga sesungguhnya.

“Bali adalah surga murni. Saya tidak percaya saya tidak datang ke sini lebih cepat! Saya telah melihat begitu banyak tempat indah di seluruh dunia, tapi saya benar-benar percaya bahwa Bali adalah salah satu tempat paling luar biasa yang pernah saya datangi,” ungkap Paris dikutip dari situs resminya.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024