Pakaian Katy Perry Dicuri Suami

Katy Perry dan Russell Brand Bersepeda
Sumber :
  • Skinny Land

VIVAnews - Suami Katy Perry, Russell Brand memang terkenal sebagai aktor dan komedian yang ceplas-ceplos dan asal dalam berpakaian. Bahkan, sejak berpacaran dengan Perry, Brand memiliki hobi baru. Ia senang mengenakan pakaian istrinya saat di depan publik.

Brand mengaku tak malu mengenakan kaos ketat milik istrinya saat berada di depan orang banyak. Ia sering sekali mengenakan kaos berukuran kecil serta celana pendek milik Perry saat menghadiri kelas yoga.

"Dia (Brand) mengakui jika ia memakai baju Perry dan ia bilang Perry tidak keberatan," kata teman di kelas Yoga Brand seperti dikutip dari Femalefirst.

Ia menambahkan Brand juga menyatakan merasa nyaman menggunakan pakaian wanita. Ia merasa cocok dengan bentuk pakaian milik Perry.

"Punya dia (Perry) adalah milikku," kata sang teman menirukan pernyataan Brand.

Selama ini, aktor asal Inggris ini memang sering berdandan sedikit nyeleneh. Yang paling terkenal dari gaya Brand adalah memakai skinny jins dan make up. Dan Brand pernah mengakui sebelum menikah dengan penyanyi itu, ia pernah mencuri pakaian milik Perry.

"Saya mengambil sesuatu miliknya dan aku berbohong saat memakai kaos miliknya dan kaos kaki yang kecil," ujar Brand terus terang. (eh)

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024