Konser Akbar 9 Band Papan Atas

Band Ungu
Sumber :
  • facebook.com/pages/UNGU

VIVAnews - Satu lagi pertunjukan musik akbar yang siap menghibur masyarakat Indonesia. Bertajuk 'Surya Pro Mild Tour 2011', konser ini akan menghadirkan sembilan grup band papan atas di Tanah Air. 

"Yang turut berpartisipasi dalam event ini, Armada, Geisha, V Minutes, J-rock, Shaggy Dog, SID, Changcutters, Ungu, dan Pro Stars Band," kata Head of Event PT Gudang Garam Tbk, Ferry Ariawan, dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin 14 November 2011.

Konser akan diselenggarakan di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, 19 November mendatang. Dengan harga tiket Rp20 ribu, konser yang dikemas dalam satu panggung ini ditargetkan menarik 60 ribu penonton. 

Setiap band akan menampilkan beberapa lagu andalan dan beberapa lagu dengan aransemen baru. Selain itu, penyelenggara konser menjanjikan kejutan berupa kolaborasi menarik di antara personel band, yang tak biasa.

Bagi Anda yang sedang ada di wilayah Malang, tiket bisa didapatkan melalui radio-radio lokal. Selain sajian musik spektakuler, acara juga dikemas dengan sajian booth-booth menarik dan kesempatan meet and greet bersama V Minute dan J-rock. (art)

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024