Cerai, Kutcher Hargai Pernikahan dengan Demi

Ashton kutcher dan Demi Moore
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Demi More telah bulat dengan keputusannya untuk bercerai dengan Ashton Kutcher. Merespon keinginan sang istri, Kutcher menyampaikan perasaannya lewat twitter. Dia mengatakan akan selamanya menghargai pernikahannya bersama Demi Moore.

Aktris ini sebelumnya telah mengumumkan akan mengakhiri enam tahun pernikahannya dengan pemeran 'Two and Half Men' menyusul perselingkuhan Kutcher dengan seorang wanita September silam. Ashton mengaku, menikah adalah sesuatu yang "sulit". Ashton juga mengungkap rasa hormatnya pada pasangannya itu.

Seperti dikutip dari US Weekly, dalam twitternya Ashton menulis,"Saya selamanya akan menghargai waktu yang saya habiskan bersama Demi. Pernikahan adalah salah satu hal yang paling sulit di dunia dan sayangnya, kadang-kadang gagal. Cinta dan cahaya, AK..."

Demi menyatakan "sangat sedih" ketika mengumumkan pernikahannya berakhir. Tetapi, dia berharap dapat melangkah maju dan melanjutkan hidupnya. "Dengan sangat sedih dan berat hati saya memutuskan untuk mengakhiri enam tahun perkawinan saya bersama Ashton. Sebagai seorang wanita, seorang ibu dan istri ada nilai-nilai tertentu dan sumpah suci yang saya pegang," katanya.

Demi melanjutkan, "Dalam semangat inilah saya telah memilih untuk bergerak maju dan melanjutkan hidup. Ini adalah waktu bagi saya dan keluarga, jadi saya meminta belas kasih dan privasi yang sama yang akan Anda berikan kepada siapapun yang melalui situasi sama."

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024