Beyonce 'Bocorkan' Momen Pribadi Lewat Klip

Gaun Pengantin Beyonce
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Setelah tiga tahun pernikahannya dengan rapper Jay-Z, Beyonce akhirnya mengungkap gaun pengantinnya. Selama ini, penyanyi R&B itu memang terkenal jarang membocorkan kehidupan pribadinya pada media.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Bahkan pernikahannya digelar secara tertutup pada 2008 lalu. Awak media dan penggemar Beyonce tak berhasil melihat saat momen sakral itu berlangsung. Dalam video 'I Was Here' yang merupakan bagian dari DVD terbarunya 'Live at Roseland: Elements of 4', Beyonce menyertakan momen terindah dalam hidupnya bersama Jay-Z. Tampak dalam potongan video saat dia mencoba gaun pengantinnya.

Gaun pengantin strapless berwarna broken-white itu tampak sangat pas di tubuh Beyonce. Gaun yang indah itu memiliki ekor yang memanjang ke bawah.  "Tidak peduli siapa Anda, apa yang Anda lakukan, atau darimana Anda berasal, pernikahan Anda hanya akan bekerja jika Anda berdua berusaha keras dan mau berkorban," ujarnya.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Beyonce menambahkan, "pernikahan adalah sesuatu yang indah. Jika dikelola dengan cara yang benar, itu akan melengkapi hidup Anda," ujarnya seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat 18 November 2011.

Selain cuplikan gaun pengantinnya, dalam video 'I Was Here', Beyonce juga menampilkan rekaman saat dia masih bersama dengan Destiny's Child dan juga masa kecilnya bersama orang-orang yang dia sayangi. (eh)

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024