VIDEO: Lagu "Kita Bisa" SEA Games 2011

Titus Bonai dan Patrich Wanggai di SEA Games XXVI
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Penyelenggaraan SEA Games 2011 akan segera berakhir. Hal yang menarik bukan hanya karena Indonesia mendominasi perolehan medali emas, tetapi juga lagu-lagu penebar semangat yang diperdengarkan. Salah satunya, lagu "Kita Bisa" karya Yovie Widianto yang berulang kali diputar di berbagai pertandingan dan acara SEA Games di televisi.

Liriknya yang inspiratif dengan nada penuh semangat, membuat lagu ini ditetapkan oleh Indonesia SEA Games Organizing Committe (INASOC) untuk jadi official song SEA Games yang diselenggarakan di Indonesia.

Salah satu liriknya "kita bisa jadi yang terdepan", terbukti. Indonesia, menurut Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng, 99 persen sudah aman jadi juara umum. Pesta olahraga yang berlangsung sejak 11 hingga 22 November ini, memang menyita perhatian seluruh masyarakat.

Lagu karya Yovie yang diperdengarkan seperti menyatukan semangat rakyat indonesia untuk mendukung para atlet kita yang sedang berjuang untuk meraih prestasi terbaik. Ia pun mengungkap kalau mendapatkan inspirasi untuk membuat lagu dari para atlet Indonesia.

“Inspirasinya dari atlet-atlet Indonesia. Bagaimana caranya mendukung mereka. Lagu ini yang jadi official song-nya,” kata Yovie beberapa waktu lalu.

Ia juga menuturkan kalau lagu tersebut dibuat hanya dalam waktu dua pekan. Anda ingin mendengar dan melihat bagaimana aksi para atlet Indonesia di videoklip lagu "Kita Bisa"? Klik di sini. (eh)

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024