Aktris Cantik Mila Kunis Kencani Tentara AS

Mila Kunis dan Sersan Scott Moore
Sumber :
  • REUTERS/Cpl. Johnny Merkley/U.S. Marine Corps/Handout

VIVAnews – Aktris cantik, Mila Kunis, memenuhi janjinya untuk menjadi teman kencan seorang tentara Amerika Serikat (AS), Sersan Scott Moore dalam acara Marine Corps Ball di Greenville, akhir pekan lalu.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Seperti diberitakan Reuters, Kunis mendapat ajakan kencan dari Moore melalui video yang diunggah di situs YouTube saat tentara tersebut tengah bertugas di Afganistan.

Hey, Mila. Ini Sersan Moore, tetapi kami bisa memanggil saya Scott. Saya hanya ingin memanfaatkan waktu luang saya untuk mengajak kamu ke acara Marine Corps Ball pada 18 November di Greenville, Carolina Utara,” kata Moore dalam video yang diunggahnya pada pada 7 Juni 2011.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Tak lama kemudian, Kunis pun menyanggupi ajakan kencan tersebut. Dalam acara yang tertutup bagi awak media itu, Kunis terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna hitam. Sebelumnya, lawan main Kunis di film ‘Friends with Benefits’, Justin Timberlake juga telah memenuhi janjinya untuk menjadi teman kencan seorang tentara wanita.

Mila Kunis dan Sersan Scott Moore

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Seperti diketahui Timberlake yang mendorong Kunis untuk menerima tawaran Moore juga mendapat ajakan kencan dari seorang tentara wanita bernama  Kopral Kelsey De Santis. Dalam situsnya, Timberlake menyebut kencannya dengan De Santis pada 12 November lalu adalah salah satu malam paling mengharukan dalam hidupnya. (ren)

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024