Pangeran Harry Ketagihan Naik Wahana Hiburan

Pangeran Harry
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Pangeran Harry dikabarkan mengunjungi Universal Studios Hollywood, Rabu, 23 November 2011. Seperti diberitakan US Weekly, adik kandung Pangeran William ini memulai kunjungan VIP-nya di Universal Studios dengan menyantap makan siang dan menjajal sejumlah wahana, seperti The Simpsons Ride.

Setelah itu, ia mengunjungi studio belakang layar dimana terdapat syuting sebuah video klip musik. "Yang menarik pada tur siang itu termasuk perjalanan ke lokasi syuting film 'King Kong 360 3-D' yang sangat populer dan 'War of The Worlds', yang menjadi favorit Pangeran," ungkap seorang sumber.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Pada kesempatan tersebut Harry juga menjajal wahana Jaws Lake, Jurassic Park: The Ride. Ia juga dikabarkan naik wahana Revenge of the Mummy hingga dua kali.

"Ia mengakhiri harinya dengan memberikan boneka karakter Curious George yang sangat besar yang ia menangkan di permainan karnaval kepada seorang anak kecil yang beruntung yang kebetulan berada di dekatnya," ungkap sumber.

Seperti diketahui, saat ini, Harry tengah berada di Amerika. Ia menghabiskan sebagian besar waktunya selama delapan pekan menjalani pelatihan kurus helikopter di Pangkalan Angkatan Udara Gila Bend di Imperial Valley, Arizona. Pekan lalu, Harry terlihat menyewa Harley Davidson Softail Classic dari penyewa lokal seharga US$150.

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia
Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024