Lily Allen Lahirkan Bayi Perempuan

Lily Allen
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Penyanyi pop asal Inggris, Lily Allen dan suaminya Sam Cooper tengah berbahagia. Pasangan ini baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka, seorang bayi perempuan.

Pelantun hits 'Not Fair' ini menjalani persalinan pada 25 November waktu setempat. Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mail, bahwa kelahiran bayi perempuan Lily berlangsung lancar. Sementara mantan kekasih Lily, Seb Chew membuat status di Twitternya, "Mengirimkan cinta kepada Lily, Sam dan Cooper kecil. Ya(sic)."

Sebelumnya, Lily juga mengisyaratkan kehadiran bayi dengan memposting sebuah status di akun jejaring sosialnya, dengan menulis "Anak-anak memang memukau (sic)."

Kebahagiaan ini muncul setelah sebelumnya bintang 26 tahun ini kehilangan bayi pada usia kehamilan enam bulan. Penyanyi ini juga mengalami keguguran pada Januari 2008 melangsungkan pernikahan pada Juni 2011.

Sebuah sumber mengatakan saat itu, "Banyak air mata. Ini adalah hari terindah dalam kehidupan Lily dan Sam dan mereka saling mencintai dan kehamilan melengkapi kebahagiaan mereka."

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Pramac Racing habis masa kontraknya sebagai tim satelit Ducati di akhir musim MotoGP 2024. Kabarnya, mereka siap tinggalkan Ducati dan bakal gabung Yamaha di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024