Kebohongan Yeater Soal Bieber Mulai Terkuak

Justin Bieber - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVAnews - Kesempatan Mariah Yeater memenangi gugatan terhadap penyanyi pop Justin Bieber semakin meredup seiring pengakuan dari sang mantan kekasih. Seperti diberitakan Aceshowbiz, eks kekasih Yeater bernama Robbie Powell mengklaim bahwa dia lah ayah dari bayi yang dilahirkan Yeater.

Powell dikabarkan memberi tahu salah seorang temannya bahwa cerita soal Bieber adalah bohong belaka. Menurut sumber TMZ, Powell yakin bahwa satu-satunya tujuan Yeater menuntut Bieber adalah untuk mendapatkan uang.

Ia mengungkapkan, Yeater sangat membutuhkan uang tunai dan memanfaatkan anak mereka yang baru berusia empat bulan untuk menarik perhatian media.

Seiring pengakuan mengejutkan ini, sejumlah media pun berusaha mendekati Powell untuk mendapatkan cerita dari sisinya. Sementara itu, Powell sendiri masih mempertimbangkan dan mengkaji hal tersebut.

Sebelumnya, Yeater dikabarkan meminta salah seorang temannya untuk menghapus pesan singkat dari ibunya yang menyebut bahwa Powell adalah ayah dari bayi yang dilahirkannya. Ia berjanji akan memberikan sejumlah uang kepada temannya tersebut ketika ia memenangi kasus itu. (art)

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie
Truk diesel

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui

Keunggulan dari truk listrik buatan MAB dibanding truk diesel, terdapat pada rolling chassis yang memiliki berat maksimal 8.000 kilogram dan bobot kosong 4.000 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024