Ashley Greene Makin Mesra dengan ‘Spiderman'

Ashley Greene dan Reeve Carney
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni dan facebook.com/carneytheband

VIVAnews – Pemeran Alice Cullen di film ‘Twilight’, Ashley Greene dikabarkan menjalin cinta dengan musisi sekaligus aktor Broadway, Reeve Carney, sejak beberapa bulan lalu. Keduanya pun terlihat semakin dekat dan tak sungkan mengumbar kemesraan di depan publik.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, Carney yang berperan sebagai spiderman dalam sebuah pementasan Broadway bertajuk ‘Spider-Man: Turn Off the Dark’ , tertangkap kamera fotografer tengah mencumbu Greene di Rockefeller Tree Lighting, New York.

Saat itu, Greene terlihat cantik dengan mengenakan sweater berwarna abu-abu sambil menentang sebuah mantel berwarna hitam. Sementara Reeve mengenakan mantel berwana hitam dan sebuah syal.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Kedekatan Greene dan Reeve mulai tercium oleh media sejak awal Oktober. Saat itu, US Weekly memberitakan bahwa pasangan tersebut terlihat berdansa di PH-D, Dream Downtown, Manhattan.

“Ashley selalu naksir terhadap Reeve dan akhirnya terwujud,” ujar seorang sumber.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Sumber lainnya menambahkan, Greene sangat dekat dengan keluarga Reeve dan senang menghabiskan waktu dengan saudara perempun Reeve, Paris ketika mereka berada di Los Angeles. Sebelum menjalin cinta dengan Reeve, Greene sempat berpacaran dengan penyanyi Joe Jonas dan pemain bass Kings of Leon, Jared Followill.

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024