Promo Film Pakai KM 97, Saipul Merasa Dijebak

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews/ Fernando Randy

VIVAnews - Pedangdut Saipul Jamil kembali bermain dalam film layar lebar berjudul 'Arwah Kuntilanak Duyung'. Dalam film bergenre horor ini, Saipul beradu akting dengan sang mantan istri, Dewi Perssik.

6 Drama Korea tentang Perjalanan Waktu, Terbaru Ada Lovely Runner

Meski berjudul 'Arwah Kuntilanak Duyung', dalam poster film terlihat tulisan KM 97 dan beberapa baris kalimat 'Tepat di kilometer sembilan puluh tujuh. Jalan Tol Cipularang diselimuti ratapan pilu. Tepat di tempat haus darah itu arwah kuntilanak duyung menunggumu.'

Mengetahui hal tersebut, sontak Saipul terkejut. Ia mengaku kecewa dengan pihak rumah produksi, K2k Productions yang menambahkan tulisan KM 97 Cipularang. Padahal, film tersebut digarap sekitar bulan Juli, dimana almarhumah sang istri, Virginia Anggraeni masih hidup.

Serangan Jantung Mendadak Mengancam, Kenali Ciri dan Faktor Risikonya!

"Kenapa harus ada embel-embel Cipularang. Cipularang ingatkan akan kejadian yang menimpa saya dan almarhumah (istri). Mereka boleh untung, tapi jangan rusak pemain. Saya merasa dijebak," ujar Saipul saat ditemui di Kawasan Pondok Gede, Senin, 5 Desember 2011.

Selain penambahan tulisan KM 97, Saipul juga mengaku dirugikan karena di dalam film diceritakan soal kejadian dirinya dengan almarhum Virginia Anggraeni. "Dalam film itu bohong. Saya dibilang di dalam (film) itu ada kejadian dengan almarhumah. Saya terkejut dengan film yang berubah judul. Memang itu hak produser, tapi produser juga hormati artis," ucapnya.

Irish Bella Siap Buka Hati untuk Rujuk dengan Ammar Zoni, Tapi Ada Syaratnya

Lantas, apakah Saipul akan menuntut pihak rumah produksi? "Saya sedih dengan film ini. Biar Allah yang membalas. Saya terus terang banyak hal yang menimpa saya dengan hukum. Apalagi dengan kepolisian di Cipularang," kata Saipul.

Seperti diketahui mobil yang dikemudikan Saipul menghantam beton pembatas jalan di tol Cipularang, KM 97, pada 3 September 2011. Mobil penuh penumpang itu terguling dan menewaskan istrinya, Virginia Anggraeni. (adi)

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Bocorkan Kriteria Pansel Capim KPK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan Panitia Seleksi (Pansel) KPK akan selesai pada Juni 2024. Menurut dia, saat ini pemerintah masih menyiapkan Tim Pansel KPK untuk.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024