Syahrini Borong Bulu Mata di Jepang

Syahrini Berdandan ala Victoria Beckham di Ritz Carlton Hotel
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ada yang menarik dari perjalanan Syahrini ke Jepang kemarin. Bosan dengan bulu mata 'anti badai', Syahrini memborong produk bulu mata terbaru. Apa itu?

"Dia belanja banyak bulu mata 'antiseptik' di Jepang. Nama baru karena menyambut tahun baru tahun 2012," ujar asisten Syahrini, Reindy kepada VIVAnews, Kamis 8 Desember 2011.

Reindy juga menuturkan perubahan yang signifikan dari Syahrini setibanya dari Jepang. Menurut Reindy, Syahrini lebih feminin.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

"Dia benar-benar menghilangkan stres dari padatnya jadwal kerjanya selama liburan di Jepang. Dia lebih feminin dengan penampilan harajuku yang full colour dan blink blink," katanya.

Artis kelahiran 1 Agustus 1982 ini memang selalu melahirkan istilah dan kata-kata baru yang menjadi tren di kalangan masyarakat. Istilah tersebut begitu melekat dengan Syahrini dan membuat penyanyi tersebut semakin populer. (ren)

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024