Hubungan Cinta Aniston Direstui Sang Ayah

Jennifer Aniston & Justin Theroux
Sumber :
  • PopEater

VIVAnews- Hubungan cinta Jennifer Aniston dan Justin Theroux semakin serius. Keduanya bahkan telah mengantongi restu dari ayah Aniston, John.  John pun ingin, putrinya segera menikah dengan Theroux.

Ayah dari bintang 'Friends'  ini merasa bahagia, putrinya kembali menemukan pendamping. Teman-temannya menungkapkan bahwa sang ayah sangat senang jika pasangan tersebut segera menikah dan hidup bersama.

"Justin dan John sudah akrab saat pertama kali mereka bertemu,” kata sumber pada National Enquirer seperti dikutip dari Contactmusic.

"John merasa bahwa Justin adalah pria yang tepat untuk putrinya . Dan John  mengatakan, dia tidak pernah melihat Jen sebahagia ini. John pun akan sangat senang melihat mereka berjalan menuju altar.

"Dia mengatakan kepada Justin dia bersedia untuk melakukan apapun yang dia bisa lakukan untuk membantu," tambah sumber itu.

Setelah berpisah dari Brad Pitt, Jennifer Aniston pernah terpuruk. Mereka bercerai karena dipicu oleh kehadiran wanita lain dalam pernikahan mereka. Nama Angelina Jolie disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Aniston dan Pitt.

Pengalaman pahit yang pernah dialami Aniston membuat aktris tersebut berpikir dua kali untuk kembali terikat sebuah pernikahan. Meski hubungan Jen dan Theroux saat ini sudah mengantongi restu dari ayah Jen, ia pun tak memiliki hasrat untuk naik pelaminan lagi bersama kekasih barunya itu.

"Saya sudah pernah menikah. Dan saya tidak berpikir akan menikah lagi. Saya tidak punya rencana untuk menikah lagi" kata Aniston kepada Majalah Hello seperti dikutip dari Hollyscoop.

Bintang 'Just Go With It' ini menambahkan dirinya masih merasa takut untuk kembali terikat dalam sebuah pernikahan. "Ya, saya merasa takut sekarang," ujarnya.

Sejak berpacaran dengan Theroux, banyak perubahan yang terjadi dalam diri Aniston. Ia lebih ceria dan terbuka. Wajahnya juga selalu dipenuhi dengan senyum. Bahkan, mereka bak sepasang remaja yang sedang memadu kasih. Menggunakan barang-barang yang sama seperti cincin dan juga beberapa barang lainnya. (eh)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024