Pengalaman Endhita di Dunia Model

Endhita
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sejak menekuni karir di dunia model, Endhita belajar untuk menghargai waktu. Sebelumnya anak bungsu dari tiga bersaudara itu memang tak punya pengalaman sama sekali di dunia model.

"Sebelumnya saya kan anak rumahan, punya banyak waktu jadi banyak menunda pekerjaan. Kemudian (setelah terjun ke modelling) dihadapkan dengan pekerjaan yang padat," kata Endhita di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat.

Menurut istri Onci 'Ungu' itu, tak gampang ketika dia mulai belajar untuk berdisiplin. Namun, lambat laun dia merasakan buah dari kedisiplinannya terhadap waktu.

"Kalau aku nggak hargai waktu gimana aku bisa maju, semua itu ternyata ada hikmahnya," kata perempuan yang namanya masuk dalam nominasi FFI 2011.

Endhita juga pernah mendapat pelajaran lantaran terlambat 10 menit ke tempat show-nya. "Makanya sekarang siasatnya, diperhitungkan. Kayak jalanan di Jakarta kan susah banget, jadi harus takes time paling nggak 2 jam. Atau aku kasih pemberitahuan sebelumnya kira-kira bisa hadir atau nggak," ujar mantan finalis Wajah Femina itu.

Kini Endhita kembali menekuni dunia modeling setelah dua bulan cuti lantaran dia sedang berbulan madu dengan suaminya. Dia juga sedang sibuk membaca-baca sinopsis film.

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie

"Ya kemarin sempat ada tawaran sebagai perempuan Jawa, tapi nggak bisa karena jadwalnya berdekatan dengan hari pernikahanku," ujarnya. (ren)

Truk diesel

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui

Keunggulan dari truk listrik buatan MAB dibanding truk diesel, terdapat pada rolling chassis yang memiliki berat maksimal 8.000 kilogram dan bobot kosong 4.000 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024