Julia Roberts: Jangan Sakiti Hati Adele

Adele - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok/Files

VIVAnews  - Dengan kekhasan suara dan talenta bermusiknya, Adele memang berhasil mencuri perhatian penikmat musik dunia. Aktris Hollywood, Julia Roberts, juga mengaku sangat menggemari karya penyanyi muda asal Inggris itu.

Bahkan, Julia mengungkap kalau ia siap menyediakan bahunya, jika Adele mengalami patah hati lagi. Lagu-lagu dalam album '21' yang diciptakan Adele, memang menceritakan tentang kehidupan percintaannya yang berakhir tragis.

"Siapapun yang akan berkencan dengannya pasti pria berani dan akan mendapatkan banyak cinta. Tapi, jangan berani menyakitinya atau kami akan membuat perhitungan," kata Julia, seperti dikutip dari The Sun, 18 Desember 2011.

Awal Julia jadi penggemar Adele adalah ketika penata rambutnya memberikan album '21' padanya. Ia pun mendengarkan dan langsung jatuh cinta dengan musik serta suara Adele.

Debut album penyanyi bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins, '19', pada 2008, memang sudah mendapat banyak pujian dari para kritikus musik. Ia berhasil menyabet penghargaan Pendatang Baru Terbaik dan Penampilan Vokal Pop Terbaik, Grammy Awards 2009.

Untuk album '21' yang diluncurkannya pada 24 Januari 2011, ia kembali menuai sukses. Di Inggris, penjualan album menduduki posisi teratas, yaitu terjual 208.000 kopi dalam minggu pertama.

Tragis! Balita Tewas Digigit Ular Welang, Kenali Bahaya dan Cara Mengatasi Gigitannya

Lalu pada Juni 2011, album tersebut tercatat terjual 2,5 juta copy dan 992 ribu digital copy di Amerika Serikat. Tak berhenti sampai di situ, ia juga mendapat enam nominasi kategori dalam 54th Grammy Awards, yang akan diselenggarakan 12 Februari 2012 mendatang. (ren)

Ob ngisi air minum karyawan

Viral Aksi OB Isikan Air Minum untuk Seluruh Karyawan, Tindakannya Tuai Pro dan Kontra

Perlu diketahui bahwa OB(Office Boy) memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung operasional harian di kantor. Tugas-tugas OB meliputi berbagai aktivitas di kantor

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024