Cerai, Kim Kardashian Jual Hadiah Pernikahan

Kim Kardashian
Sumber :
  • connect.in.com

VIVAnews - Kim Kardashian menghasilkan nilai jutaan dolar dari pernikahannya dengan Kri Humphries, 20 Agustus lalu. Sayang, pernikahan tersebut hanya seumur jagung. Saat pernikahan mereka berjalan selama 72 hari, Kim mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut.

Dari pernikahannya dengan Humphries, Kim juga banyak menerima hadiah mahal dan mewah dari para tamu maupun sponsor. Kim pun tak membuang kesempatan itu. Beberapa hadiah yang masih berada di butik-butik mewah dan belum diantar ke rumahnya, sengaja ia uangkan. Kemudian ia membelikan jam mewah untuk keluarga besarnya dari hasil penjualan hadiah pernikahannya itu.

Menurut sumber, seperti dikutip dari OK!Magazine, satu pekan setelah mengajukan gugatan cerai, Kim pergi ke suatu toko besar dan mewah. Kim menyatakan dirinya tidak ingin hadiah-hadiah tersebut.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Kim bilang dirinya ingin menukarkan hadiah itu dengan jam tangan mewah keluaran Rolex. Kim ingin membelikan jam mahal itu untuk keluarga besarnya. Bahkan, jam tangan yang bertahtahkan berlian ia berikan kepada saudara perempuannya, Kourtney Kardashian dan juga saudara-saudaranya yang lain seperti Rob, Khloe Kardashian dan juga ibundanya, Kris Jenner serta saudara iparnya, Lamar Odom.

Mereka dengan kompak mengenakan jam tangan mewah yang mencolok dalam penampilannya.

Ilustrasi transaksi perbankan.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati membeberkan data terkait jumlah saldo Pemda Nasional per Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024