Ibu Keguguran, Selena Gomez Batalkan Konser

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews- Aktris dan penyanyi asal Amerika, Selena Gomez terpaksa membatalkan dua konsernya di akhir pekan lalu setelah dikabarkan bahwa ibunya mengalami keguguran.

Seperti dikutip laman Female First, penyanyi 19 tahun ini telah dijadwalkan untuk tampil di B96 Jingle Bash 2011 di Allstate Arena di Chicago pada Sabtu, 17 Desember lalu. Ia pun terpaksa membatalkan konser lainnya di 106,1 kiss FM Jingle Bell Bash di Teater WaMu di Seattle 18 Desember lalu. Semua terpaksa dilakukan bukan tanpa alasan. Juru bicaranya pun telah meminta izin pada pihak penyelenggara lantaran kondisi darurat sang ibu yang membutuhkan dukungan dan pertolongan.

Menurut E! Online, Selena pun segera membatalkan pertunjukkan setelah tahu ibunya, Mandy Teefey kehilangan bayi yang dikandungnya.

Sebelumnya, pada akhir November, kekasih Justin Bieber ini sempat mengumumkan kabar bahagianya akan mendapatkan adik dari pernikahan ibunya dengan suami barunya, Brian Teefey. Ia mengatakan lewat akun twitternya bahwa ia adalah gadis yang paling bahagia. Karena tak lama lagi, ia akan memiliki adik.

“ Momma and Brian are finally letting me share the news... My mommys carrying my baby brother or sister :) I'm the happiest girl in the world! (sic),” tweet-nya saat itu.

Seluruh  kegiatan konsernya di Seattle juga ditunda karena rekan satu panggungnya OneRepublic juga membatalkan konser karena sang vokalis Ryan Tedder diperintahkan untuk  istirahat atas perintah dokter.

Selena  mengetahui kabar buruk soal keguguran ibunya saat asik menyaksikan konser Power 106's Cali Christmas 2011 di LA, Jumat 16 Desember lalu.  Dia langsung meninggalkan acara tersebut  dan menuju rumahnya.

Seperti diketahui ibu Selena, Mandy adalah mantan aktris yang menikah dengan ayah kandung Selena, Ricardo Joel. Namun sayang pernikahan mereka tak berumur panjang. Saat Selena berusia 5 tahun, mereka pun bercerai. Mandy kembali menikah lagi dengan Brian pada 2006.

KPAI Turun Tangan Bantu Anak Korban Curas Berdarah di Garut
Gelandang Manchester united, Bruno Fernandes

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Manchester United dikabarkan telah menawarkan kapten mereka Bruno Fernandes dalam kesepakatan pertukaran yang menakjubkan di musim panas musim depan.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024