Natal, Derby Romero Pilih Manggung di Malang

Derby Romero
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Berbeda dengan perayaan Natal di tahun-tahun sebelumnya,  penyanyi Derby Romero mengaku kali ini tidak akan menghabiskan Hari Raya bersama keluarga. Dikenal berkat film 'Petualangan Sherina,' Derby akan merayakan Natal bersama dengan bandnya, Derby and The Revolution di luar kota.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

"Natal ada manggung di Malang. Tahun baru ada manggung, tapi lebih pilih di Jakarta biar seru. Tahun baru bisa kumpul sama teman-teman dan keluarga," ucap Derby saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Selasa, 20 Desember 2011.

Derby mengungkapkan, ini adalah kali pertama merayakan Natal jauh dari keluarga. Selain itu, tahun ini juga ia tidak lagi merayakan Natal bersama ayahnya yang sudah meninggal dunia.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

"Rasanya beda. Kali ini pun ada manggung, jadi sedihnya nggak terlalu. Kalau keluarga sih nggak masalah karena pada saat gue manggung tanggal 25, sorenya gue sudah pulang," kata Derby.

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024