Tom Cruise: Katie Holmes Wanita Luar Biasa

Katie Holmes dan Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAnews - Adegan di mana Tom Cruise melompat di atas sofa dalam acara Oprah Winfrey Show pada 2005 lalu, disebut-sebut sebagai peristiwa paling mengejutkan. Saat itu Cruise tak bisa menahan rasa bahagianya saat menceritakan tentang Katie Holmes.

Enam tahun berlalu, kini, Cruise dan Holmes telah dikaruniai seorang putri bernama Suri. Pernikahan keduanya yang sudah menginjak lima tahun pun jarang diterpa isu tak sedap. Baru-baru ini, saat melakukan promosi film 'Mission: Impossible – Ghost Protocol', Cruise kembali mengutarakan perasaannya terhadap sang istri.

"Setiap hari saya semakin jatuh cinta padanya," ujar Cruise dikutip dari laman People.

Cruise mengatakan, selama lima tahun ini hidupnya sangat menakjubkan berkat kehadiran Holmes. "Dia merupakan wanita luar biasa. Dia adalah segalanya bagi saya," ucap Cruise.

Pada 18 Desember lalu, Holmes merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Cruise mengungkapkan, ia menyiapkan kue dan bunga untuk diberikan kepada istrinya. (umi)

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Pramac Racing habis masa kontraknya sebagai tim satelit Ducati di akhir musim MotoGP 2024. Kabarnya, mereka siap tinggalkan Ducati dan bakal gabung Yamaha di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024