Ratu Felisha Gugat Cerai Suami Bulenya

Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Di penghujung tahun 2011, perceraian kembali mewarnai pemberitaan dunia selebritas tanah air. Ratu Felisha mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Fransiscus Emmanuel pada 29 November 2011 lalu.

"Iya benar pada 29 November, Ratu Felisha datang mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama," kata Tamah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 21 Desember 2011.

Tamah enggan membeberkan alasan penyebab perceraian pesinetron itu dengan suami bulenya tersebut. Namun yang pasti, menurut Tamah, Ratu dan suaminya sudah menjalani sidang selama dua kali di pengadilan agama tersebut.

"Mereka datang ke sidang pertama dan sidangnya sudah berlangsung . Mereka juga ditemani pengacara. Nanti sidang ketiga, 9 Januari 2012 mendatang," ucapnya.

Ratu dan Emmanuel menikah pada Desember 2008 lalu secara diam-diam. Ratu dan pria asal Belanda itu kemudian menggelar resepsi di sebuah tempat romantis di Bali. Mereka tidak mengundang banyak tamu. Tamu-tamu yang datang hanyalah keluarga dan teman-teman dekat kedua mempelai.

Sementara itu, saat dihubungi manajer Ratu, Sylvan mengaku tidak mau ikut campur urusan pribadi artisnya.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

"Kalau yang itu, aku maaf banget nggak mau ikut komentar. Saya nggak ikut campur urusan pribadi artis saya," ucap Sylvan saat dihubungi VIVAnews.Com. (eh)

PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024