Cerai, Kutcher Sibuk Berpesta dengan Wanita

Ashton Kutcher
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Demi Moore telah bertekad bulat untuk bercerai dari Ashton Kutcher. Aktor ini pun tidak keberatan dengan keputusan istrinya. Kutcher sepertinya sangat menikmati kebebasannya kini. Sejak Moore memutuskan untuk bercerai, Kutcher sering kepergok sedang berpesta dengan wanita yang berbeda.

Seperti yang terlihat saat Kutcher sedang berada di Berlin, Jerman. Aktor berusia 33 tahun ini asyik bersenang-senang di sebuah klub malam di kota itu. Dan seperti biasa, Kutcher tak sendiri. Ia ditemani tiga orang wanita. Bahkan, salah satu wanita itu mirip Demi Moore.

"Setelah masuk ke bar, Kutcher dan wanita mirip Moore duduk dekat jendela yang terbuka, berbicara dan saling menggoda. Mereka minum red wine dan merokok," kata seorang sumber seperti dikutip dari USMagazine, Kamis, 22 Desember 2011.

Kutcher dan ketiga wanita itu berpesta sampai dini hari. Sebelum pukul empat pagi, Kutcher meninggalkan klub malam itu masih ditemani dengan tiga wanita tadi . Mereka berempat masuk ke dalam mobil yang dikemudikan seorang sopir dan melanjutkan pesta tersebut di sebuah apartemen.

Sebelumnya, saat Kutcher pulang ke kampung halamannya, Iowa, Amerika Serikat, ia juga tampak berpesta bersama banyak wanita.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024