Ayu Dewi Diminta Ibunda Nikah Tahun Depan

Ayu Dewi
Sumber :
  • twitter.com/missayudewi

VIVAnews - Presenter Ayu Dewi memiliki tradisi merayakan Hari Ibu setiap tahunnya yang jatuh pada hari ini, 22 Desember. Selain mengucapkan selamat, ia juga memberikan hadiah untuk sang ibunda.

"Saya selalu kasih bunga setiap tahun. Terus pastinya mengucapkan hari ibu juga," ujar Ayu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Kamis, 22 Desember 2011.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Dalam hari spesial ini, sang ibu pun tampil dalam sebuah acara musik yang dipandu oleh Ayu. Dalam acara tersebut, ibunda Ayu mengungkapkan keinginannya agar sang anak segera menikah tahun depan.

Namun, Ayu yang pernah gagal menikah dengan Zumi Zola buru-buru mengatakan, "Nanti saja ya bu. Jangan 2012 deh," ucapnya.

Ayu menuturkan, ia tidak trauma untuk menikah kembali. Hanya saja, kali ini ia lebih berhati-hati agar tidak kembali mengecewakan keluarga.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

"Buat gue sih nggak masalah. Nah itu dia nyokap yang sedih. Ya namanya orang tua. Wajarlah," kata Ayu.

Saat ini, Ayu tengah menjalin hubungan cinta dengan seorang pria. Namun, ia memilih untuk merahasikan identitas sang kekasih. (eh)

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024