Intip 'Istana' Megah Supermodel Terkaya Dunia

Rumah mewah Gisele Bundchen
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Menikah dan memiliki anak tidak membuat pesona Gisele Bundchen meredup sebagai supermodel. Justru setelah menikah, karier model rupawan ini semakin melonjak bak meteor. Bundchen juga menjadi supermodel terkaya di dunia. Penghasilannya tertinggi di antara supermodel lainnya.

Bundchen sangat mengerti bagaimana menggunakan pendapatannya yang besar itu. Ia membeli sebuah rumah megah bak istana di sebuah perumahan mewah di California, Los Angeles. Rumah mewah itu dibeli Bundchen seharga US$ 25 juta atau sekitar Rp226,7 miliar. Rumah itu akan ditempati Bundchen bersama suami dan putranya, Benyamin.

Rumah megah itu berdiri di lahan seluas 3,6 hektar. Rumah itu kini masih direnovasi dan hampir selesai. Posisi rumah tersebut strategis, dengan pemandangan laut, kota, dan lembah di sekitar komplek perumahan.

Rumah yang dibangun bergaya mediterania dan diarsiteki oleh salah satu arsitek terbaik yang sarat penghargaan. Kamar tidurnya ada delapan ruang dan dilengkapi dengan garasi mobil yang memuat enam mobil. Selain itu ada kolam renang dan spa,  gymnastic, dan juga ruang untuk kepala pelayan rumah tangga.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Bundchen akan bertetangga dengan supermodel lainnya, yakni Heidi Klum yang menikah dengan penyanyi, Seal.

Bundchen memang mampu membeli rumah tersebut. Model asal Brasil ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar US$250 juta.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024