Alasan Tom Cruise Rayakan Natal Lebih Awal

Katie Holmes dan Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAnews - Pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes merayakan Natal lebih awal daripada yang seharusnya. Alasan keluarga kecil mempercepat liburan Natal mereka tak lain karena putri mereka, Suri Cruise.

Keluarga kecil ini berlibur di New York bersamaan dengan promosi film terbaru Tom,  Mission: Impossible - Ghost Protocol. Aktor 49 tahun mengungkapkan, dia dan Katie akan mengambil waktu luang untuk merayakan natal bersama anak mereka yang lucu dan manis.

Kepada Hollyscoop.com, Tom mengatakan, "Kami membawa Suri ke 'Nutcracker' dan bermain ski es. Ini adalah sebuah tur besar dan benar-benar menakjubkan," katanya.

Cruise mengatakan, Suri adalah seorang anak yang sangat manis dan mengalami waktu liburan menyenangkan dengan buah hatinya itu. "Dia sangat manis. Semua yang berhubungan dengannya sangat menakjubkan. Sangat menyenangkan bersamanya, dia begitu menyenangkan, lucu, dan manis. " ungkap Tom seperti dikutip Female First.

Chery Bakal Temui Kemenhub Terkait Kasus Recall Omoda 5
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Jelang Lawan Guinea, STY Cemas dengan Timnas Indonesia: Lini Belakang Hampir Runtuh

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) cemas dengan lini belakang Skuad Garuda jelang pertandingan play-off Olimpiade 2024 Paris melawan Guinea Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024