Hadiah Natal Mewah Selebriti Dunia (II)

Hadiah Natal Unik Selebriti
Sumber :
  • hollyscoop.com

VIVAnews- Memberikan hadiah istimewa di saat Natal mungkin menjadi tradisi bagi sebagian keluarga yang merayakan hari besar tersebut. Pun sejumlah selebriti dunia.

425 Pelari Bertarung Jadi Tercepat di Bukit Lawang Orangutan Trail 2024

Bukan hanya sekedar hadiah Natal biasa, kejutan yang dijadikan kado Natal para selebriti bisa dibilang sebagai hadiah termewah.

Seperti dikutip laman Hollyscoop, beberapa selebriti memang suka melakukan hal-hal besar untuk membahagiakan dirinya dan juga keluarganya. Mulai dari Oprah Winfrey, pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes hingga Ben Affleck, mereka rela merogoh kocek dalam demi memberikan kado kejutan istimewa yang bisa dibilang sebagai barang mewah.

Berikut, kado-kado Natal selebriti yang diberikan untuk orang-orang terkasih mereka:

Oprah Winfrey dan kapal pesiar Mediterania

Tragedi Trans Putera Fajar di Subang, Aparat Mesti Berani Tindak Tegas PO Bus yang Bandel

Oprah Winfrey, pembawa acara, aktris, produser dan kritikus Oprah menghabiskan uangnya senilai US$ 750 ribu sebagai hadiah Natal untuk para stafnya. Lebih dari 100 karyawan diberikan waktu libur selama Natal, 10 hari untuk menikmati kemewahan kapal pesiar Mediterania.

Beyonce dan tas Birkin US$350 ribu

Jay Z dan Beyonce Knowles - Reuters Beyonce mendapatkan hadiah Natal yang  istimewa dari suaminya Jay-Z  yakni tas Birkin seharga US$ 350 ribu atau senilai Rp3 miliar. Bukan hanya tas Birkin yang dibeli Jay-Z untuk sang istri. Pelantun Single Ladies itu juga mendapatkan beberapa hadiah mewah lain.

Tak mau ketinggalan, penyanyi R&B Beyonce Knowles pun memberi kejutan kepada suaminya penyanyi rap Jay-Z dengan memberi hadiah seharga US$2 juta (Rp17,7 miliar).

Merasakan Kemewahan Kuliner Prancis di Batam, Perpaduan Citra dan Rasa yang Menggoda

Ini merupakan hadiah ulang tahun Jay-Z ke-41 (2010) , hadiahnya berupa mobil mewah Bugatti Veyron Grand Sport. Mobil supermewah ini memiliki kecepatan maksimal 407 km/jam dan mampu berakselerasi dari keadaan diam sampai kecepatan 100 km/jam dalam waktu kurang dari 2,7 detik.

Untuk mendapatkan mobil sport tersebut, mantan personel Destiny’s Child kelahiran Houston, Texas ini harus menunggu hingga satu tahun. Hadiah dari Beyonce tersebut melengkapi koleksi mobil mewah milik Jay-Z.

Suri Cruise dan hadiah Natal US$ 130 ribu

Suri Cruise Tom Cruise dan Katie Holmes dikabarkan menghabiskan uang US$130 ribu atau sekitar Rp1,1 miliar untuk memberikan hadiah Natal untuk putri tunggalnya, Suri Cruise. Mereka membelikan semua barang yang diinginkan Suri.

Suri bahkan telah membuat daftar untuk hadiah Natalnya. Ia menginginkan dibelikan kuda poni. Dan Cruise telah melihat kuda poni di sekitar Beverly Hills. Tak hanya itu, Suri juga meminta dibelikan hadiah berupa anting berlian dan gaun mahal yang akan membuat bocah berusia lima tahun itu berdandan layaknya seorang putri di cerita dongeng.

Jennifer Garner dan cincin berlian 7 karat

Jennifer Garner & Ben Affleck Sebagai hadiah Natal, Ben Affleck memberikan istrinya  Jennifer Garner kado istimewa berupa sebuah cincin berlian  7 karat. Hadiah ini sengaja dipersiapkan untuk sang istri karena ia telah menjadi ibu yang baik. (umi)

Jemaah haji Indonesia di Bandara Madinah

Melindungi Keamanan, Ini Imbauan Penting Petugas Jemaah Haji di Tanah Suci

Dalam aspek pelindungan, diperlukan kerja sama dari semua pihak, termasuk jemaah itu sendiri. Maka sejumlah imbauan disiapkan untuk dipahami dan dipatuhi para jemaah haji

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024