Tahun Baru Ayu Ting Ting Dibayar Rp1 Miliar?

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Pergantian malam tahun baru adalah malam yang ditunggu-tunggu sejumlah pekerja seni tanah air. Biasanya, di malam penghujung tahun itu, para artis terutama penyanyi memasang tarif yang tinggi untuk tawaran manggung. Tak terkecuali Ayu Ting Ting.

Pedangdut yang sedang naik daun ini, mendapatkan tawaran untuk mengisi acara malam tahun baru di Bangka Belitung. Kabarnya, untuk menyanyi di acara itu, penyanyi yang gemar bergaya ala Korea ini memasang tarif yang tinggi. Ayu dibayar Rp1 miliar. Benarkah?

"Alhamdulillah kalau dibilang segitu, adalah pokoknya mas, besar sih tapi belum segitu," kata manajer Ayu, Kiki saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 29 Desember 2011.

Dikatakan Kiki, Ayu akan mengisi acara malam tahun baru selama tiga jam lebih. Pedangdut berusia 19 tahun itu akan menyanyikan sekitar delapan lagu termasuk lagu andalannya 'Alamat Palsu'.

"Delapan lagu akan dibawakan Ayu untuk menghibur penonton di sana, tapi tidak termasuk lagu barunya 'Sik Asik'," ujar Kiki lagi.

Setelah mengisi acara itu, Ayu akan berlibur sejenak di Bangka Belitung. Ayu tidak sendiri ke sana. Ia ditemani dengan keluarga besarnya.

"Dia berencana liburan di sana, bawa keluarga mungkin juga sama kekasihnya," ucap Kiki.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024