Indra Bekti Siapkan Mental Jadi Ayah

Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Indra Bekti dan istrinya, Adila Jelita, sedang berbahagia. Sebentar lagi mereka akan dikaruniai momongan. Jabang bayi yang dikandung Adila saat ini mulai memasuki usia 4 bulan.

"Punya anak itu mukjizat Allah yang luar biasa. Saya Insya Allah sih bisa jadi bapak yang baik ya," kata Indra Bekti saat ditemui di Jalan Adityawarman, Jakarta Selatan.

Presenter yang akrab dipanggil Bekti itupun lebih menjaga agar sang istri tidak terlalu lelah sehingga berpengaruh pada kandungan. Menurut Bekti, kehamilan Dila seolah menjadi kado di usianya yang ke 34.

"Perhatian cukup, jaga kesehatan Dlla, dan makanannya," ujarnya.

Berbagai persiapan juga dilakukan pelantun 'Miss Chating' itu. Dia juga semakin rajin bertanya pada kerabatnya yang lebih berpengalaman dan rajin membaca buku.

"Persiapannya tanya-tanya sama teman, menjadi ayah yang baik itu bagaimana, cara didik anak bagaimana. Terus tanya ke bokap sendiri, belajar dari pengalaman. Gue nggak pengen anak gue kurang perhatian," ucapnya.

Selain itu dia juga lebih mempersiapkan mental untuk menjadi seorang ayah. Dia memang sempat diliputi rasa khawatir karena ini adalah pengalaman pertamanya. "Tapi alhamdulillah sudah kayak naluri sendiri ya," ujar Bekti yang menginginkan anak laki-laki tersebut. (eh)

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024