Usia 49, Jim Carrey Pacari Mahasiswi

Jim Carrey
Sumber :
  • Miami Herald

VIVAnews- Komedian Hollywood, Jim Carrey kepergok berkencan dengan Anastasia Vitkina, seorang mahasiswi asal Rusia. Seperti diberitakan New York Post, pasangan yang sedang kasmaran ini selalu bertemu setiap hari.

Seperti dikutip laman Times of India, aktor 49 tahun yang dikenal karena peran-perannya dalam "Ace Ventura", "The Mask", dan "Dumb dan Dumber", mulai berkencan dengan Vitkina sejak tahun lalu setelah ia putus dengan bintang majalah Playboy, Jenny McCarthy.

Seperti di laporkan New York Post, Vitkina, masih terdaftar sebagai  mahasiswi di New York University. Dan, sebelum berkencan dengan Jim Carrey, Vitkina sempat dekat dengan David Schoonmaker.

Karena hubungan jarak jauhnya dengan Jim, wanita Rusia ini pun kini sibuk bolak-balik terbang New York – California. Terakhir, keduanya terlihat bersama saat menyaksikan  konser Guns N'Roses  di Los Angeles awal bulan ini.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan
Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sosok Bek Timnas Indonesia U23, Nathan Tjoe-A-On tidak mengambil penalti saat Garuda Muda menaklukkan Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U23 Jumat, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024