Impian Manohara di Tahun 2012

Manohara
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Tahun 2011 akan berganti. Banyak impian para artis memasuki tahun 2012, tak terkecuali model cantik Manohara. Tahun depan, dirinya berharap dapat mewujudkan keinginan yang belum terlaksana, mendirikan sekolah asrama bagi anak yang tidak mampu.

"Ada rencana membuat sebuah yayasan, Mano akan mendirikan sekolah bagi anak-anak kurang mampu, sekolahnya model asrama," ujar Manohara Odelia Pinot kepada VIVAnews.com, ditemui di Kawasan Pancoran.

Impian Manohara ini bukan tanpa alasan. Mendirikan sebuah sekolah berstandar international adalah cita-citanya sejak masih duduk di bangku sekolah. "Saat saya di Perancis, saya berpikir untùk mendirikan sekolah gratis, apalagi untuk mereka yang tidak mampu. Tapi sekolah itu bisa meluluskan siswa yang siap kerja, dengan keterampilan bahasa Inggris dan keterampilan lain, seperti komputer dan teknik," ujar Mano.

Untuk mewujudkan impian tersebut, Mano akan menempuh pendidikan di luar negeri. "Saya mau ambil kuliah lagi, kemarin tertunda karena saya harus menikah. Jadi sayapun punya pendidikan yang baik," ujar Mano.

Lalu apakah resolusi Manohara ditahun 2012 nanti? "Resolusi, aku melihat tahun baru, aku gak mau target apalagi menikah. Banyak yang harus diperbaiki, semua yang saya lakukan menjadi positif. Kalau ada kejadian negatif harus intropeksi dan kerjaan jalan," ujar Manohara.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024