Kegiatan Akhir Pekan Bieber & Selena, Ciuman

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews - Tampil di depan para penggemarnya di Whitney Elementary di Las Vegas, bintang pop remaja Justin Bieber dihujani banyak pertanyaan. Sejumlah penggemar yang seluruhnya adalah siswa Sekolah Dasar merasa penasaran dengan kegiatan Bieber di akhir pekan.

Bieber pun mengaku, sering pergi kencan dengan kekasihnya, Selena Gomez, saat akhir pekan. Namun, ada lagi pertanyaan yang menarik. Mereka ingin tahu, apa yang Bieber suka lakukan dengan Selena saat kencan.

Tanpa malu-malu, bintang berusia 17 tahun itu pun menjawab, “Kami pergi ke bioskop, dan kemudian kami berciuman," kata Bieber seperti dikutip laman Hollywood Life.

Mendengar jawaban Bieber, para penggemarnya yang berasal dari sekolah anak-anak kurang mampu itu pun menjerit keras. Pasangan bintang remaja ini memang terkenal gemar mengumbar kemesraan di depan umum. Mereka juga selalu menampilkan acara kencan mewahnya. Bahkan ketika berlibur bersama di pantai, mereka juga sering tanpa malu-malu berciuman, saling berpegangan tangan, serta berpelukan.

Demi Selena, Bieber juga pernah nekat menyewa satu studio di bioskop demi kencan istimewa dengan gadis berusia 19 tahun itu. Ia mengajak sang pujaan hati menonton film terbaru Hugh Jackman 'Real Steel' di bioskop SilverCity Polo Park, Winnipeg, Kanada.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Romantisisme kencan istimewa itu makin membuat iri setelah satu loyang pizza hadir menghangatkan suasana. "Mereka (Bieber dan Gomez) meminta agar semua privasi terjaga selama film diputar, dan keduanya sangat berterima kasih sebelum meninggalkan sinema," kata seorang petugas sinema, seperti dilansir Showbiz Spy.

Di tengah kesibukannya, Bieber berusaha selalu meluangkan waktu untuk menciptakan kualitas hubungan yang mesra dengan Gomez.

Ia juga berpesan pada penggemarnya, termasuk saat tampil di Whitney Elementary, “Jadilah orang yang baik pada siapapun, perlakukan orang lain dengan hormat dan tumbuhlah  menjadi orang-orang berkarakter," pesan Bieber di tengah sorak sorai penggemarnya itu. (hp).

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti
Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024