Kim Kardashian Kirim Foto Seksi ke Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Kim Kardashian dikabarkan pernah memiliki hubungan khusus dengan penyanyi Kanye West. Kim disebut-sebut melakukan berbagai cara untuk menaklukkan West. Salah satunya dengan mengirimkan foto seksi ke pria tersebut.

Hal itu diungkapkan artis Amber Rose, mantan kekasih West. Rose mengungkapkan rahasia tersebut saat diwawancarai majalah Star Magazine.

"Kim mengirimkan gambar. Saya pikir dia akan menjadi orang yang menganggap saya, tapi dia tidak menanggapinya," kata Rose seperti dikutip dari Radar Online.

Rose menganggap apa yang dilakukan Kim secara diam-diam mengirimkan gambar ke West bukan hanya sebagai sebuah perselingkuhan semata. Tetapi, itu juga dinilai sebuah penghinaan untuk wanita lain.

Kabarnya saat mengirimkan foto itu, Kim sedang menjalin hubungan dengan mantan pacarnya, Reggie Bush. Sedangkan West masih bersama Rose. Namun, Kim membantah pernyataan Rose. Kim tidak pernah mengakui telah mengirimkan gambar seksi ke West. (hp).

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, tidak ingin ikut campur terkait posisi Presiden Jokowi di PDIP. Termasuk nasib kakaknya, Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024